Pesan Sekarang paket liburan anda,,
Jangan Biarkan Anda Tidak Jadi Wisuda,,,
  • Bunga bangkai (Amorphophalus Titanum) adalah bunga langka dan hanya ada di negara indonesia hanya mekar paling lama 7 hari dan tidak selalu ada yang mekar di lokasi hutan Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) yang ada di wisata batu katak.
  • Jembatan gantung ini berada di ketinggian kurang lebih 15 meter dan berada diatas sungai yang mengalir begitu lumayan deras, jika anda berada di jembatan ini akan sangat terasa sejuk udara yang berhembus kencang yang di bawa oleh air sungai yang berada di bawah jembatan gantung ini.
  • Pemandian yang ada di Wisata Batu Katak airnya sangat jernih serta airnya yang mengalir lumayan deras namun masih bisa direnangi oleh anak-anak karena di pemandian ini ada yang agak dalam dan ada juga yang dalam. Biasanya pemandin ini paling ramai dikunjungi pada hari sabtu dan minggu. Di Wisata Batu Katak juga ada yang meyewakan ban dengan harga relatif murah yaitu cuman 10.000, bebas mau berapa jam memakainya, pokoknya ingat untuk mengembalikannya lagi ya,,. Nah apa lagi ayo,, ke Wisata Batu Katak,,
  • Gua air yang ada diwisata batu katak ini panjangnya yaitu 750 meter dan di dalam goa mengalir air pegunungan yang tidak dalam, di dalam goa ini ada banyak batu stalatmit berwarna kuning yang dapat memantulkan cahaya kamrea sehingga seolah-olah batu ini bercahaya jika anda senter atau kena pantulan cahaya kamera.
  • Bunga Raflesia yang juga berbau bangkai dan juga termasuk species bunga amorphophalus titanum adalah bunga langka dan hanya ada di negara indonesia dan juga hanya mekar paling lama 7 hari dan tidak selalu ada yang mekar di lokasi hutan Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) yang ada di wisata batu katak

Cara Menuju ke Lokasi/Tempat Objek Wisata Batu Katak

Kunjungi juga Channel Youtube saya yaitu KOTAK KATIK, subscribe dan aktifkan loncengnya ya sahabat...
Wisatabatukatak.blogspot.co.id - Wisata Batu Katak yang berlokasi di kabupaten langkat, Kecamatan Bahorok, simpang empat pasar bahorok sebelah kiri kalau kita menuju wisata bukit lawang yang sudah sangat terkenal itu, dan dari simpang empat pasar bahorok kita akan menempuh perjalanan  sekitar 8 km selama 30 menit menuju lokasi objek wisata batu katak dengan rata-rata kecepatan kendaraan yang kita gunakan seperti  sepeda motor, jasa ojek trail, becak, atau mobil pribadi yaitu 30 km/jam.
  Jika anda dari kota Medan menggunakantransportasi angkot atau bus pariwisata dan anda harus turun di simpang empat pasar bahorok, dan anda akan melihat bacaan plang/pamlet sebelah kiri yang bertuliskan Wellcome To Objek Wisata Batu Katak, nah anda akan melanjutkan perjalanan ke dalam lagi dengan menggunakan Ojek Trail maupun becak yang nanti para pengojek akan banyak menawarkan jasa antar ke Objek Wisata Batu Katak dengan tarif/ongkos Rp 35.000,- dan masih bisa kita nego dengan si pengojek (Ojeker) bahasa gaulnya. Jangan heran antinya jika kamu melihat Ojek Trail disini karena ojek trail ini ada sebab jalan mulai dari simpang empat pasar bahorok menuju Objek Wisata Batu Katak jalannya sudah mulai berbatu-batu dan berlubang-lubang karena jalannya belum semuanya di aspal.
  Setelah anda sampai di Wisata Batu Katak saya sarankan anda terlebih dahulu memesan penginapan jika memang anda ingin tinggal untuk beberapa hari disana, penginapan yang ada di sana yaitu: Penginapan Orchid Bungalow, HomeStay, Gues House  dengan tariff Rp 150.000,- /malam dengan fasilitas yang di sediakan yaitu dua kasur, kamar mandi di dalam, kipas angin.






Adapun cara untuk mengunjungi Objek Wisata Batu Katak secara rinci yaitu:

Pertama, bila Anda berangkat dari pusat Kota Medan, maka berhentilah di Terminal Bus Pembangunan Semesta atau sering disingkat dengan Bus PS yang berada di Jalan TB. Simatupang, Pinang Baris. Bila kamu berangkat atau start dari Tembung, Lapangan Merdeka, atau dari Jalan Gatot Subroto, angkutan yang melewati Jalan TB Simatupang adalah Koperasi Pengangkutan Umum Medan (KPUM) 65 dengan tariff/ongkos sekitar Rp 5.000,-

Kedua, setelah berada di Bus PS, jangan lupa sampaikan kepada supir bahwa kamu turunnya di Simpang Empat Bahorok. Lalu bayarlah ongkos senilai Rp18.000. Untuk sampai ke lokasi tersebut, membutuhkan waktu sekitar 1 jam 30 menit hingga 2 jam.

Ketiga, sesampainya di Simpang Empat Bahorok, akan ada plang/pamlet yang menjadi petunjuk sebagai penuntun ke Wisata Batu Katak. Adapun jarak tempuh sekitar 8 km. Kamu bisa naik ojek trail atau becak dengan harga  tariff  Rp35.000, 

subscribe channels youtube kotak katik ya.. sahabat...
iklan_samping_blog_kiri
iklan_samping_blog_kanan